Blog

Tuesday, July 10, 2012

Romantika Akhir Tahun


  1. Ngoreksi laporan
  2. Ngasi feedback semaksimal mungkin
  3. Ngrekap nilai
  4. Ngadain remidi
  5. Menyesuaikan nilai (lagi)
  6. Setor hardcopy
  7. Entry rekapan nilai
Yup... sekejap nilai dah online...!! dan sekejap juga saya bakal kebanjiran SMS dan telpon minta tambahan nilai atau tugas. Tiba-tiba saya kangen romantika akhir tahun di TK. Ngelembur bikin narrative report rame-rame.
Gak ada cerita pada minta katrol nilai. Yang ada kita diskusi untuk saling meningkatkan diri. Itulah pembelajaran. 
Anak-anak yang manis, saya udah koreksi dan ngasih feedback cukup banyak. Honestly saya sekarang butuh istirahat ya... uupps... gak juga ding. Saya butuh waktu tenang buat memahami yang namanya Al Ajrumiyah. Ntar deh ya, kalo mau perbaikan nilai, di semester depan aja... alias selamat ngulang :) :)

0 comments:

Post a Comment