Blog

Sunday, February 24, 2013

Hari Terakhir di Batu

Hari ini jadi hari terakhir kita di Batu. "Kita" disini means suamih, saya dan si kecil dalam perut. Belum siap semuanya sih. Apalagi barang-barang si ibu. Barang-barang suamih yang mo safar kubro insyaAllah sudah ready. Barang-barang si kecil yang kebanyakan warisan dari sepupunya juga sudah siap. Tinggal ngelipet stroller aja. Tinggal barang-barang saya sih. Btw emang mo kemana sih?? Mo mudik ke Jember. Tanah kelahiran saya yang insyaAllah bakal jadi tanah kelahiran si kecil.


Kemarin sudah check up kondisi si kecil untuk terakhir kalinya sebelum jalan jauh. Sayang sih, dokter langganan kita pas cuti jadi dicek sama bidan aja. Aslinya saya gak bermasalah dicek bidan ato dokter. Alhamdulillah, udah mapan. Kepala udah di bawah walau belum masuk panggul. Bener deh, saya gak pake treatment aneh-aneh selain suka ngajak dia bicara dan nungging-nungging (walau yang terakhir ini gak rutin-rutin amat. alesannya kan udah banyak sujud di sholat :P). Bapake juga rajin ngajak ngobrol. 

Maunya hari terakhir ini nyante-nyante deh. Tapi kayaknya gak mungkin. Masih banyak yang perlu diberesin. Belum lagi harus pamitan sama beberapa kenalan disini. Dan supir yang njemput udah hampir sampe Batu. So...sepertinya ini posting terakhir dari Batu sebelum beberapa bulan stay di Jember. 

Okay nak....besok kita jalan-jalan yaaa.... Yang kuat... Yang sehat... Kita mo ketemu simbah :) :)

PS : semalam sempat dibikin bete gara-gara sakit gigi dan ada tetangga hajatan yang nanggap dangdut koplo mpe tengah malam. jadi pagi ini bangunnya kesiangan deh...

0 comments:

Post a Comment