Blog

Tuesday, November 6, 2012

Raja Lupa

Drama pagi hari kala seorang istri lagi uplek-uplek di dapur. Suami baru keluar kamar mandi.

suami : "kacamataku mana yaa...???"
istri : berdiri jalan ke kamar. gak ada kacamata di kasur. jalan ke meja komputer. gak ada kacamata di sana. jalan ke rak buku. gak ada kacamata di sana. jalan ke mesin cuci. catchaa!! kacamatanya ada disana. ambil kacamata dikasi ke suami. "yeee.... makanya kalo naruh jangan sembarangan"
suami : "kan aku gak pake kacamata. mana keliatan..."

istri kembali beraktivitas. beberapa detik kemudian

suami : "kopiahku mana yaa...??"
istri : "semalam pake baju apa? coba liat di kantongnya!"
suami :  "lupa..."
istri : "kemarin pake jaket yang biru kayaknya. coba liat di kantong jaketnya!"
suami : "oh iya ding... ada... hihihihi"



sesaat tenang. beberapa menit kemudian...

suami : "yankk...kunci motor dimana yaa..??"
istri : "ya gak tau lah...emang siapa yang masukin semalem?"
suami : "lupa naruhnya...tolong.."
istri : "mungkin masih nyantol di motor"
suami : jalan ke motornya. gak beberapa lama sudah terdengar starter motor.
istri : "ketemuu...??"
suami : "hehehe...."
  
drama dengan percakapan serupa hampir selalu terjadi tiap pagi di rumah kami. barang yang dicari tetap sama dan ditemukan di tempat yang kurang lebih sama. kecuali yaa...saya lagi keluar kota atau sebaliknya. seingat saya cuma sekali suami saya kesulitan cari kacamata waktu bangun pagi pas saya gak di rumah. mpe bikin heboh karyawannya. lhaa...si mbak yang bantu kerjaannya kan gak mungkin masuk private room kita buat nyariin kacamata. 

suami saya emang terkenal raja lupa. tapi makin lama saya jadi mikir, ini lupa, kebiasaan, atau manja ya...?? at least eksistensi saya di pagi hari sangat berarti buat suamih :)
selamat pagiii.......

0 comments:

Post a Comment