Blog

Wednesday, August 29, 2012

Resume Ied Holiday

Lama gak update blog ya.... :)
Karena malas dan lain sebagainya maka selama lebaran idul fitri saya memang tidak buka internet samsek, kecuali pake gadget. That's why saya gak update isi blog samsek...

Okey, to the point jadi ini rangkuman isi liburan idul fitri saya....


1. Saya liburan di JEMBER. Lama banget lho.... 2 minggu. Seminggu sebelum ied sampai seminggu setelah ied. Agak berbeda dari tahun2 lalu, saya gak ikut suamih ke Jogja. Maka intinya saya menikmati hari-hari santaaaaaiiiii panjang di Jember.
2. Yaaak... dan saya kembali ngerasain sense anak gadis di rumah Jember. Suamih ikut ied hari pertama di rumah ibuk mertua di Jogja. Maklum, suamih saya termasuk anak sholeh yang berbakti sama ibuknya. :) Ibuk mertua kan tinggal sendirian disana, jadi kehadiran suamih biasanya adalah hiburan yang luar biasa. Setelah selesai sholat Ied dan segala macam, barulah suamih nyusul saya di Jember. Oh ya, kebetulan adik saya juga baru pulkam setelah sholat Ied. Jadi bukan hanya rasanya jadi anak gadis tapi juga jadi anak tunggal.
3. Yang membuat tidak nyaman adalah saya terkena diare di hari Ied. Saking parahnya, waktu malam takbiran saya mengunjungi UGD. Gak asyiiik banget kan??!! Entah apa penyebabnya... tapi yang jelas waktu Idul Fitri saya jadi membatasi diri untuk gak menyantap makanan bersantan. Ditambah lagi, ada hidangan salad favorit saya di rumah eyang. Saya cuma bisa nelen ludah. Ehh....besoknya dapat kiriman mpek-mpek asli dari sahabat di Palembang. Akhirnya cuman bisa ngicipin dagingnya tanpa kuah. Memang lagi diingetkan kali... bahwa kesehatan itu hal yang sangat berharga. Klise ya... tapi kalo udah ngalamin sakit, pasti mikirnya kesana.

Oh ya... liburan idul fitri ini full acara keluarga. Saya gak sempat untuk ikut gabung acara dengan teman-teman. Padahal biasanya nafsu banget. Kenapa-kenapanya... insyaAllah bakal ditulis di posting2 mendatang. Sementara ini dulu ya...
Yang jelas.... harapan saya Semoga Ibadah Saya, Keluarga dan Teman-teman selama Ramadhan diterima oleh Allah SWT. Ibadah tersebut terpelihara setelah Ramadhan berlalu. Dan selalu menjadikan kita semua insan yang jauh lebih baik. MAAF LAHIR DAN BATIN :)

0 comments:

Post a Comment