Blog

Friday, March 28, 2014

I (do not) Forget 'bout My Birthday

Beberapa tahun belakangan ini saya gak terlalu aware sama yang namanya hari ulang tahun. Entah karena sudah terlalu banyak hari ulang tahun yang saya lewati atau karena ngeri dengan bertambahnya umur yang sering kali tidak menggambarkan pertambahan kualitas diri :(

FYI, dulu saya begitu excited dengan yang namanya hari ultah. Saya merasa hari itu (seharusnya) saya diperlakukan spesial. Kalau perlu dunia harus tahu. *big-grin* Alhamdulillah, saya banyak melewatkan hari ulang tahun yang menyenangkan. Beberapa kali dirayakan oleh orang tua ketika masih kanak-kanak, disiram-dikerjain di jaman sekolah kuliah, dapat banyak kado, ucapan lewat berbagai media yang lagi ngeheits di jamannya... and so on.

Dan... beberapa hari yang lalu saya melewatkan hari ulang tahun itu dengan perasaan biasa-biasa saja. Kalau dibilang bahagia, masih banyak moment lain di hidup saya yang lebih membahagiakan daripada saat itu. Tidak bisa juga dibilang tidak menyenangkan. Hari yang padat, di masa adaptasi dan beres-beres tempat tinggal baru. Bangun menjelang subuh karena harus nyiapin ini-itu suamih yang mau keluar kota, lanjut urusan rumah, ngajar, dan main-main sama anak bayi. 

Hari itu rasanya cepat sekali, sampai tidak sempat periksa gadget. (Duluuu... sih di saat spesial seperti itu saya bisa sering banget ngecekin hape, memastikan membalas ucapan ini itu... hihihihi). Yaahh... dan tahun ini, saya baru sadar keesokan harinya ada beberapa teman yang memberi ucapan ultah. :D :D It's so lovely. 

Buat teman-teman yang masih ingat, terima kasih banget. Maaf, bukan mengecilkan perhatian ketika tidak segera memberikan respon. Saya bahagia banget didoakan. Doakan saya selalu di sepanjang hidup saya. :)) Anyway... ketidak-aware-an saya akan hari ultah saya, membuat saya juga kurang aware dengan ultah orang-orang di dekat saya. Sekalian saya juga minta maaf, kalau (sering) lupa atau lewat memberikan salam ulang tahun.

PS. Anyway, untuk pertama kalinya saya minta kado yang spesifik lho... I asked my student decorated my desk for my birthday present. :D :D


1 comments: